Jakarta, Jumat (30/08/2024) – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita kembali mengadakan Program Pengenalan Kampus (P2K) 2024, program tahunan yang diperuntukkan menyambut dan memperkenalkan mahasiswa baru kepada lingkungan kampus STARKI. Kegiatan P2K ini berlangsung pada 28-30 Agustus 2024 di kampus STARKI.

Program pengenalan kampus ini diikuti oleh mahasiswa baru dari Program Studi Ilmu Komunikasi dan Program Studi Sekretari. Peserta P2K 2024 berjumlah 92 orang, yang terdiri dari 89 mahasiswa baru dan 3 mahasiswa yang tidak dapat mengikuti rangkaian kegiatan P2K tahun sebelumnya.

Program pengenalan kampus tahun ini bertemakan “Fresh Start: Thrive in A Compassionate Community”. Fresh Start merepresentasikan babak baru, kesempatan baru, pengalaman baru, lingkungan baru, dan lingkungan pendidikan baru, yang menyiratkan harapan dan optimisme mahasiswa baru tentang masa depan. Sesuai dengan nilai Cc5, tema P2K 2024 juga menjiwai nilai Compassion. Melalui nilai compassion STARKI ingin menyampaikan pesan bahwa mahasiswa baru datang ke lingkungan pendidikan yang penuh kasih dan saling peduli. Selain itu, nilai compassion juga memotivasi mahasiswa baru untuk tidak hanya berfokus pada pencapaian pribadi tetapi juga kepada kontribusi positif bagi komunitas kampus. Harapannya mahasiswa baru Ilmu Komunikasi dan Sekretari STARKI tahun 2024 ini dapat menghidupi nilai Cc5 dalam kehidupan pendidikan mereka dengan memanfaatkan setiap momen untuk belajar, berbagi, dan mencapai potensi terbaik dalam komunitas kampus STARKI yang penuh kasih dan peduli ini.

Rangkaian 3 hari P2K 2024 mendapat evaluasi positif dari seluruh peserta. Informasi yang bermanfaat, campus tour, kunjungan booth UKM, sharing bersama kelompok, talent show dan makan bersama merupakan beberapa contoh kegiatan yang dinilai paling menarik dan seru oleh peserta P2K 2024.

Selamat datang dan selamat bergabung mahasiswa baru STARKI. Mari kita berproses dan berjuang untuk meraih prestasi. Bersama, kita mulai dengan semangat baru dan tumbuh dalam kebersamaan yang penuh kepedulian!

-Panitia P2K 2024-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *