Program Studi Ilmu Komunikasi – S1


WAKTU PERKULIAHAN

Kegiatan perkuliahan dilaksanakan Senin – Jumat, dengan waktu kuliah antara pukul 07.15 – 15.30 WIB.

KURIKULUM

Komunikasi pemasaran, psikologi komunikasi, periklanan, perilaku konsumen, fotografi periklanan, public relations, entrepreneurship, komunikasi visual, jurnalistik, statistika, komunikasi lintas budaya, teknik negosiasi, media relations, corporate social responsibility, dsb.


KOMPETENSI LULUSAN

1. Mampu mengaplikasikan strategi komunikasi yang efektif dan efisien ke dalam kegiatan pemasaran

2. Mampu mengelola citra dan hubungan dengan para pemangku kepentingan dalam rangka memaksimalkan reputasi korporasi

3. Mampu berkomunikasi secara kreatif dan strategis untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan antara organisasi dan publik


PROSPEK KERJA

Lulusan program studi ini dapat berkarir sebagai:

– Marketing communication officer.

– Konseptor komunikasi pemasaran.

– Account executive.

– Konsultan komunikasi.

– Media relations officer.

– Business analyst.

– Corporate communication manager.

– Public relations officer.