Buat kamu yang Ingin memiliki karir lebih baik🤵🏻‍♀🤵🏻

Segera ikuti kelas “Call Centre Academy”

Masih terbuka kesempatannya lho…

Kelas terdekat akan dimulai tgl 19 Oktober 2022

Program Call Centre Academy akan mempelajari berbagai modul pelatihan seperti :

  1. Memahami tugas dan tanggung jawab call Centre dan menjadi Call Centre yang Efektif
  2. Melatih beberapa kemampuan untuk berinteraksi dengan pelanggan
  3. Memahami faktor apa saja yang menentukan kepuasan pelanggan dan bagaimana cara mengukurnya
  4. Memahami strategi bagaimana menangani pelanggan yang sulit dan mengatur emosi ketika berhadapan dengan pelanggan yang bermasalah
  5. Mempelajari platform layanan digital dan menanggapi feedback di berbagai channel layanan
  6. Memahami teknologi yang digunakan dan matrik penilaian kinerja call centre

Keren bgt kan👍🏻

Setelah pelatihan akan ada Sertifikasi, Magang, dan Penempatan Kerja

Tunggu apalagi. Segera selesaikan pendaftarannya.

Ini Kesempatan Emas untuk Kamu meraih karir yang lebih baik👍🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *