Kamis, 28 April 2022
Caecilia Dian Eka R., S.Pd. – Ka. Unit Kerjasama

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita (STARKI) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Selasa (19/4/2022). Penandatanganan tersebut turut menyepakati kolaborasi terkait kebijakan Kampus Merdeka.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Plt. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Dr. Agustinus Rustanta, S.Pd., M.Si., dan Ketua YPTT, Dr. Margaretha Margawati, selaku saksi. Semtara dari Universitas Katolik Parahyangan, MoU ditandatangani oleh Rektor UNPAR Mangandar Situmorang, P.hD., yang disaksikan oleh Prof. Dr. Thomas Suyatno selaku Ketua Umum ABPTSI, yang menginisiasi pertemuan Kerja Sama. Secara garis besar, MoU tersebut menyepakati kerja sama sejalan dengan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu dalam bidang Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Semoga dengan adanya kerja sama antara Perguruan Tinggi (PT) membawa dampak yang relevan dan signifikan bagi pendidikan tinggi. Semangat kolaborasi ini diharapkan membawa transformasi bagi PT masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *