Menindaklanjuti rencana kerjasama Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) dan Direktorat Aplikasi Informatika (APTIKA) KOMINFO, telah berlangsung pertemuan antara pihak kampus, ASPIKOM, Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM) dan Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Bapak Semuel Abrijani Pangerapan, B.Sc mengenai program digitalisasi bagi masyarakat Indonesia.

Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi STARKI turut hadir dalam pertemuan yang dilangsungkan pada 25 Juni 2021 ini untuk berpartisipasi dalam target Indonesia Digital yang juga menjadi arahan Bapak Presiden Joko Widodo dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kolaborasi yang erat antara seluruh pemangku kepentingan di sektor pemerintah dan swasta sangat dibutuhkan untuk merealisasikan program transformasi digital ini.

Sebagai kampus yang terus berinovasi sesuai dengan  perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta sebagai anggota ASPIKOM, kampus STIKS Tarakanita mendukung literasi digital ini bagi para dosen dan mahasiswa agar nantinya dapat mendukung percepatan digitalisasi masyarakat Indonesia dengan berbagai kegiatan.

-Prodi Ilmu Komunikasi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *