SUDAH menjadi program langganan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Tarakanita (STARKI), para dosen dan struktural lembaga berkumpul di Gedung Carlo, Kamis (11/7) dalam rangka meng-update kurikulum dengan maksud menyesuaikan atmosfer dunia kerja yang juga terbarui secara masif.

Tujuannya cukup sederhana, STARKI ingin mempertahankan komitmen akan kualitas lulusan yang memiliki kompetensi di bidangnya, profesional dan berkarakter sejak didirikan pada 10 Januari 1968.

Konsistensi dianggap penting lantaran dalam hal ini sebuah kepercayaan menjadi hal utama. Karena itu, STARKI tetap berkomitmen membuat anak didiknya siap kerja dan mendapat rapor mentereng berupa kepuasan dari perusahaan-perusahaan yang menggunakan jasa dari lulusan STARKI.

Tak hanya para dosen saja, pertemuan ini diikuti pula oleh masing-masing Kepala Program Studi, yakni program sarjana Ilmu Komunikasi dan program D3 Sekretari, juga jajaran satu lembaga meliputi Ketua, Sr Brigitta Raimundawati CB, Sr Yasinta Ariati CB (Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan), Sr Lucia Yeni Wijayatri CB (Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan) serta Agus Rustanta (Wakil Ketua I Bidang Akademik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *